Sabtu, 23 Februari 2013

Kenapa sih pada ngerokok?

Kenapa sih pada ngerokok?

well, sebenernya simpel. Kalo buat gue ngerokok itu ada positif-nya, misalnya gue bisa dapet temen baru pake medium rokok itu tadi. 
"Caranya?" Kalo di kasus gue, gue dateng bawa rokok sebungkus trus gue cari sesama smoker. Gimana caranya gue bisa tau kalo orang itu smoker atau bukan? kalo smoker rata-rata pasti bawa korek. Nah, gue samperin itu orang. Gue tawarin rokok, kalo dia nolak ya gue minjem korek-nya doang.
"Segitu aja? gimana cara dapet temennya bro?", Sabar nyet, ini baru mau ngomong --". Gue nyalain rokok dari korek hasil pinjeman, trus gue tawarin lagi deh. Kemungkinan-nya 50-50 ya orang yang minjemin korek itu mau ikutan ngerokok juga apa gak, nah kalo dia mau ya pasti trus ngobrol-ngobrol bareng. Dari situ gue dapet temen baru. Gak paham? sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar